Cover

Kedatangan Dewan Umum Uni Romo Ordo Santa Ursula di Kampus Ursulin Santo Bernardus Madiun

  Madiun, Jawa Timur - Kampus Ursulin Santo Bernardus Madiun menjadi saksi kegembiraan yang luar biasa pada hari ini dengan kedatangan Dewan Umum Uni Romo Ordo Santa Ursula. Acara yang sangat dinanti-nantikan ini disambut dengan hangat oleh siswa-siswi Kampus Ursulin Santo Bernardus, yang telah bersiap dengan tampilan-tampilan istimewa untuk menyambut para tamu kehormatan.

  Dewan Umum Uni Romo Ordo Santa Ursula, yang terdiri dari Sr. Ann Marie Gardiner, OSU, Sr. Neusiman Marques da Silva, OSU, dan Sr. Monika Lita Hasanah, OSU datang bersama-sama untuk mempererat hubungan, memberikan inspirasi dan motivasi untuk para siswa-siswi

  Penyambutan diiringi dengan alunanmusik gamelan, atraksi barongsai, dan pengalungan syall Ecoprinting, Semangat kebersamaan terasa begitu kuat, dan para siswa-siswi dengan bangga memperlihatkan keterlibatan dan dedikasi mereka dalam acara ini.

  Salah satu sorotan utama adalah tampilan seni yang dipersiapkan oleh siswa-siswi Kampus Ursulin Santo Bernardus. Mereka menghadirkan penampilan angklung "You Are My Shunshine" dan "Padhang Bulang" oleh pesertadidik unit TK, penampilan kolintang "Pecel Madiun" oleh peserta didik Unit SD, penampilan lagu "Gethuk" dengan iringan live music orkes Melayu kolaborasi dengan angklung oleh peserta didik Unit SMP, Acara ditutup dengan menyanyikan bersama-sama lagu "insieme in Diversity and Spirit of Serviam" yang mencerminkan semangat kebersamaan, keberagaman, dan nilai-nilai moral yang diajarkan oleh ordo Santa Ursula.

  Kedatangan Dewan Umum Uni Romo Ordo Santa Ursula di Kampus Ursulin Santo Bernardus Madiun tidak hanya memeriahkan hari ini saja akan tetapi juga meninggalkan jejak positif yang akan dikenang dalam sejarah kampus. Semoga peristiwa ini menjadi pemicu semangat dan motivasi baru bagi seluruh keluarga besar Kampus Ursulin di Kampus Santo Bernardus Madiun untuk terus berkarya dan menginspirasi dalam roh kebersamaan dan pelayanan.

Dokumentasi

Putar Video
Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *